Minggu, 27 Juni 2010

Kisah AKU dan DIA

Aku pernah punya cowo idaman,
Aku pernah punya kisah cinta yg drastis,
Aku pernah Mencintai dan tidak dicintai,
Aku pernah Mengalah demi cinta,
Karena semua ini aku lakukan karena CINTA

Itulah AKU dan ini kisah nyataku…^____^

Sebait kisahku untuk pembaca…

Kisah berawal dari dunia maya ..Kami pun saling mencintai, hubungan jarak jauh memang membuatku lelah, aku tetap setia menunggu kehadirannya…akhirnya kami pun saling mengunjungi satu sama lain, walau kami terasa jauh tapi hati kami selalu dekat..(komunikasi)….Tiba2 smua itu berubah, kami mulai renggang dan hubungan tidak bisa diselamatkan..singkat cerita hubunganpun kandas tanpa sebab, tanpa kata putus, hanya diam seribu bahasa. tapi, aku tidak pernah menyerah…karena AKu yakin rencana TUHAN…ada seseorang diluar sana yg bisa mencintai dan Menerima segala kekuranganku…Air mata sudah habis untuk mengenangnya…kejujuranku tiada arti buatnya…tapi aku selalu mencoba untuk memaafkan segala perbuatannya yg telah menyakiti hatiku dan disaat kejujuran ku mulai ku ungkapkan aku lega,…dan aku tau KEJUJURAN memang sakit untuk diungkapkan..Aku rela kalau dia dengan seseorang yg mencintainya dan aku harap dia mendapatkan wanita yg mencintainya…

- Memang sakit mencintai dari pada dicintai, dan lebih sakit lagi kalau kita pertahankan org yg kita cintai bertahan dengan kita sedangkan dia tidak mencintai kita…

- Lepaskan dia kalau kita ingin melihatnya bahagia

- Kalau JODOH pasti gak akan kemana……..^__________^


Aku yakin teman2 pasti pernah mengalami hal serupa ini / diantara2 smua kisahku…

1 komentar: